Tuesday, February 09, 2010

Ane Punya Band Gan, Namanya D_Yaris !!!

Pada halal bihalal SMP N 2 Mranggen {bukan Semarang, hehe} tempat bapakku ngajar, aku bersama dua putra guru yang yang lain diminta tampil ngisi acara hiburan. Aku, Yaffi dan Dito diminta bikin band dan nampilin dua lagu yaitu Kebesaran-Mu nya ST-12 n Jangan Menyerah nya D’Masiv. Dilatih oleh Pak Ben, ayah Dito, yang merupakan guru seni musik di SMP N 2 Mranggen, kami berhasil merampungkan latihan kami hanya dalam 2 pertemuan. Aku sebagai bassist, Yaffi drummer, dan Pak Ben melodinya.
Yang menjadi masalah adalah belum adanya vokalis pada band ini. Saat H-1 Pak Ben memutuskan untuk menjadi vokalis sekaligus melodi. Namun, tiba-tiba pada hari H, Pak Ben mengajak putrinya yang saya lupa namanya, hehehe, untuk jadi vokalis. Saat sebelum pula, nama band ini baru muncul yaitu D_Yaris yang diambil dari nama para personilnya yaitu Dito, Yaffi, Rishal, S nya tu nama vokalisnya yang aku lupa namanya. Hehehe.
Walau cuman band dadakan n kelasnya cuman halal bihalal, aku tetep berharap, kami bisa eksis, ya g ketang di acara-acaranya SMP 2 Mranggen doang. Wkwkwwk. Jaya D_Yaris !!!

No comments:

Post a Comment