Tuesday, February 09, 2010

Le GOSS Lolos Dari Grup Neraka

Le GOSS ( Le Grande Olympica Scuderia Scuadra ), begitu nama tim sepak bola kelas XI-Olimpiade SMA N 3 Semarang, berhasil memastiakan lolos dari grup neraka penyisihan Ligasha 2010 yaitu grup F setelah pada Selasa, 26 Februari 2010 kemarin berhasil menekuk Pak!Suim yang dikomandoi Kalih dengan skor 2-1.
Babak pertama, permainan berjalan imbang. Kedua tim banyak menciptakan peluang namun belum mampu mengkonversi menjadi gol sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga peluit tanda usainya babak pertama dibunyikan.
Di babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Le GOSS mampu menncuri dua gol yang diciptakan dalam tempo relatif singkat. Gol pertama diciptakan II Capitano Dita memanfaatkan umpan terobosan Rysa. Dengan ini II Capitano sudah mengoleksi dua gol, setelah pada pertandingan sebelumya, kontra XI-IA1, yang dimenangi Le GOSS dengan skor 2-0, II Capitano juga menyumbang satu gol. Gol kedua sebenarnya dilesakkan oleh Tya, namun wasit menganggap bahwa gol yang terjadi adalah bunuh diri bek Pak!Suim. Gol balasan Pak!Suim diciptakan Kalih di penghujung laga lewat aksi individu sebelum menaklukan Rena.
Dengan dua kemenangan tersebut, Le GOSS menjadi juara grup dengan mengoleksi nilai sempurna 6. Satu tiket knock-out tersisa diperebutkan oleh Pak!Suim dan XI-IA1. Di fase knock-out Le GOSS bakal menghadapi runner up grup B.

No comments:

Post a Comment